Jual Contoh Undangan Pernikahan

Jual-Contoh-Undangan-Pernikahan
Jual Contoh Undangan Pernikahan

Kami Kedai Grafis melayani jual undangan pernikahan dengan berbagai macam desain, bentuk, warna dan ukuran. Harga undangan nikah kami juga sangat murah dan terjangkau sekali. Bisa juga disesuaikan dengan budget anda. Selain itu kualitas dari cetakan kami juga dijamin bagus dan berkualitas.
Kami juga memberikan BONUS menarik berupa sampul plastik dan kartu ucapan terima kasih souvenir sebanyak jumlah pesanan undangan.
Bikin undangan di tempat kami, bisa ditambahkan dengan foto-foto pre wedding kedua mempelai. Kami melayani undangan full colour dan juga undangan satu warna.

Selain undangan pernikahan, kami juga melayani berbagai macam undangan lainnya. Seperti undangan khitanan, undangan syukuran, undangan ngunduh mantu, undangan aqiqah, dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan, silahkan hubungi customer service kami di nomer berikut Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb : 2B3D7F4F, (XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871
atau bisa juga kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

Dan untuk melihat koleksi undangan mewah kami lainnya, silahkan klik disini ya.... 

Jual Model Undangan Pernikahan dan Harganya

Jual Model Undangan Pernikahan dan Harganya, hubungi Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb :2B3D7F4F,(XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871


Bentuk dan jenis undangan tentu berkaitan dengan jenis acara dan budget yang ada. Pastinya untuk menciptakan undangan dengan karakteristik bagus dan elegan tak harus menggunakan cost yang besar.



Bagi anda yang ingin mencari daftar harga undangan dengan cost yang tidak besar, pesan aja di Kedai Grafis. Anda akan mendapatkan harga yang murah tapi hasil cetakan yang berkualitas. Anda juga bisa bikin dengan desain anda sendiri, GRATIS DESAIN. Selain itu anda juga akan mendapatkan BONUS berupa sampul plastik dan kartu ucapan terima kasih untuk souvenir pernikahan anda.

jual-model-undangan-pernikahan-dan-harganya
Jual Model Undangan Pernikahan dan Harganya
Anda tertarik dengan model undangan seperti diatas? Segera pesan dan hubungi kami di nomer yang sudah tercantum di atas yaaa....
Atau kirimkan email anda ke layanankedaigrafis@gmail.com



Kami juga masih memiliki banyak sekali koleksi kartu undangan. Mulai dari undangan nikah, undangan syukuran, undangan khitanan, dan masih banyak lagi.
Lihat koleksi undangan kami yang lainnya yuuk....

Harga Undangan Hard Cover

Mau bikin wedding card dengan harga terjangkau dan kualitas bagus? Gak salah lagi, ya cuma di Kedai Grafis tempatnya. Hubungi kami di nomer berikut Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb : 2B3D7F4F, (XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com
harga-undangan-hard-cover
Harga Undangan Hard Cover

Harga undangan hardcover satu warna seperti diatas harga satuannya cukup dengan Rp 4.550,- untuk jumlah pesanan 1000 pcs. Murah banget kan... Tapi dengan catatan, harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas ya guys....
Semakin banyak kamu pesan, harganya akan semakin murah lagi. Dan yang pasti kualitasnya tidak murahan
Kami juga akan memberikan BONUS menarik berupa sampul plastik dan kartu ucapan terima kasih untuk dipakai di souvenir pernikahanmu. Berapapun jumlah kartu wedding yang kamu pesan.
Jadi gak mikir panjang lagi guys... cepetan deh pesan di Kedai Grafis. Dijamin gak nyesel deh pilih Kedai Grafis menjadi tempat cetak undangan untuk acara istimewamu. 

Jual Model Undangan Pernikahan Terbaru

jual-model-undangan-pernikahan-terbaru
Jual Model Undangan Pernikahan Terbaru

Undangan softcover full colour diatas eye catching banget yaaah... Desain bunga-bunga yang melingkar di bagian cover depan membuat undangan ini menarik sekali. Kartu undangan nikah ini menggunakan jenis kertas ivory 260gr laminasi doff dengan bentuk persegi lipat 2 dengan ukuran 16x32 cm posisi terbuka.


Tertarik dengan undangan perkawinan diatas? Pesan aja di Kedai Grafis. Harganya gak mahal kog dan kualitasnya pun juga dijamin bagus. Kami juga masih akan memberikan sampul plastik dan kartu ucapan souvenir dengan jumlah  yang disesuaikan jumlah pesanan, FREE.Untuk desain wedding card nya, bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Bisa juga ditambahkan foto-foto pre wedding kalian. GRATIS DESAIN.


Segera hubungi  kami di nomer berikut yaaa...Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb : 2B3D7F4F, (XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871
atau bisa juga kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com


Kami melayani secara online dan offline di seluruh wilayah di Indonesia ya guys... 



Contoh Kartu Undangan Murah

contoh-kartu-undangan-murah
Contoh Kartu Undangan Murah
Kami Kedai Grafis melayani percetakan berbagai macam kartu undangan. Mulai dari undangan pernikahan, undangan khitanan, undangan aqiqah sampai undangan ulang tahun pun kami melayani.
Harga cetak undangan di tempat kami murah dan semakin banyak pesan, harganya akan semakin murah lagi. Kami menerima pesanan dengan jumlah yang tidak dibatasi. Jadi pesan banyak pun bisa, karena semua ditangani oleh orang-orang yang sudah kompeten dibidangnya. Proses pembuatannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama.
Kualitas cetakan wedding invitation di tempat kami dijamin bagus dan desainnya bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Bisa juga ditambahkan dengan foto-foto kedua mempelai. Biaya desain GRATIS

Undangan diatas adalah undangan pernikahan murah, salah satu contoh undangan dari sekian banyak koleksi undangan kami. Undangan ini menggunakan bahan dasar kertas ivory 260gr. Tambahan foto-foto kedua mempelai, menambah menarik undangan ini.

Buat kamu yang sedang merencanakan pernikahan, pesan di tempat kami saja yaaa....
Untuk pertanyaan dan informasi lebih lengkap serta pemesanan, silahkan langsung aja hubungi nomer kami Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb : 2B3D7F4F, (XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 atau bisa juga kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

Undangan Elegan Murah

Undangan Elegan Murah

Kami Kedai Grafis melayani cetak kartu undangan pernikahan dengan harga yang murah dan berkualitas. Semakin banyak kamu pesan, harganya akan semakin murah lagi. Selain itu, kami juga masih akan memberikan BONUS berupa kartu ucapan souvenir dan sampul plastik.



Yuuk sempatkan waktu untuk lihat-lihat koleksi wedding invitation kami. Atau kamu tertarik dengan undangan elegan diatas? Bisa banget..



Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, bisa hubungi di Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb : 2B3D7F4F, (XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 Bisa juga kamu kirimkan email ke customer service kami, nama email kami layanankedaigrafis@gmail.com

Jual Undangan Hardcover

Jual Undangan Hardcover

Tertarik dengan undangan pernikahan diatas? Buat di Kedai Grafis saja. Model dan desain undangan ditempat kami selalu up to date dan prosesnya pun dikerjakan oleh orang-orang yang handal. Hasilnya dijamin gak mengecewakan. Dari undangan sederhana, sampai undangan mewah, semua ada di Kedai Grafis. Gak hanya itu, semakin banyak pesannya, harga undangannya pun akan semakin murah. Ditambah ada BONUS menarik dari kami berupa kartu ucapan souvenir dan sampul plastik. Komplit pokoknya.




Spesifikasi wedding card diatas :
- undangan hardcover full color
- bentuk lipat 3
- kertas yang digunakan adalah kertas ivory
- laminasi doff
- ukuran 10,5 x 22cm posisi tertutup



Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi nomer kami Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb : 2B3D7F4F, (XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 bisa juga kamu kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

Contoh Undangan Perkawinan Murah

Contoh Undangan Perkawinan Murah

Sedang mempersiapkan pernikahan? Bingung cari tempat cetak undangan yang bagus? Di Kedai Grafis saja. Kami melayani cetak undangan dengan berbagai model dan desain.




Salah satu contohnya undangan diatas, termasuk jenis undangan softcover satu warna dengan tema warna pink. Anda bisa menambahkan koleksi foto-foto prewedding anda untuk dipasang di kartu undangan pernikahan anda. Adanya sulur-sulur diundangan tersebut, membuat undangan tersebut terkesan elegan. Ditambah dengan hotprint emas membuat undangan nikah tersebut menjadi mewah.




Tunggu apa lagi, langsung pesan saja di Kedai Grafis.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi nomer kami Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb :2B3D7F4F,(XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 bisa juga kamu kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

Wedding Invitation Murah

Mau buat wedding invitation dengan harga murah, hubungi kami di Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb :2B3D7F4F,(XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 bisa juga kamu kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.


Kami melayani cetak kartu undangan pernikahan dengan harga murah dan hasilnya berkualitas. Banyak contoh desain undangan pernikahan yang bagus-bagus, bisa juga bikin kartu undangan dengan desain anda sendiri, GRATIS DESAIN. Pesan sekarang juga, dan dapatkan BONUS berupa kartu ucapan souvenir dan sampul plastik.


Berikut salah satu contoh koleksi undangan nikah kami :



Wedding Invitation Murah


Undangan diatas termasuk jenis undangan softcover full color dengan menggunakan kertas ivory. Jika ingin undangannya lebih awet dan tidak mudah sobek, sebaiknya dilaminasi doff atau glossy.


Contoh kartu undangan pernikahan kami yang lain bisa anda lihat di www.kedaigrafis.com

Contoh Undangan Pernikahan Murah

Contoh Undangan Pernikahan Murah

Kamu sedang mempersiapkan pernikahan? Cari tempat bikin undangan pernikahan murah dan berkualitas? Bikin di Kedai Grafis saja. Disini melayani pembuatan kartu undangan dengan berbagai macam model dan desain. Banyak koleksi kami yang bisa kamu pilih untuk dijadikan referensi undangan pernikahan kamu.

Tunggu apa lagi, segera hubungi kami di Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb :2B3D7F4F,(XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 bisa juga kamu kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

Atau anda tertarik dengan undangan nikah diatas? Bisa banget. Kartu undangan diatas termasuk jenis undangan softcover full color satu muka. Undangan tersebut menjadi lebih cantik dengan tambahan hiasan kertas dolly dan pita satin.

Contoh Undangan Unik

Contoh Undangan Unik

Banyak pasangan yang akan menikah tertarik dengan model undangan diatas. Bentuknya yang unik membuat daya tarik tersendiri. Selain modelnya yang uni, tambahan kartun siluet pasangan pengantin yang berhadapan bila dilipat undangannya akan menjadi gambar yang menyambung. Bila anda mempunyai koleksi foto-foto prewedding, bisa ditambahkan bagian balik gambar siluet. Dan dibagian belakang kartu undangan ini bisa ditambah kalender. Jadi undangan multifungsi kan...



Anda tertarik dengan desain undangan diatas? Tunggu apa lagi, langsung pesan di Kedai Grafis. Informasi dan pemesanan silahkan hubungi nomer kami Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb :2B3D7F4F,(XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 bisa juga kamu kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com


Undangan Pernikahan Hitam Putih

Undangan Pernikahan Hitam Putih

Sedang mempersiapkan pernikahan? Bingung cari tempat cetak undangan yang bagus? Di Kedai Grafis saja. Kami melayani cetak undangan dengan berbagai model dan desain.



Salah satu contohnya undangan diatas, termasuk jenis undangan softcover satu warna dengan warna hitam.Anda bisa menambahkan koleksi foto-foto prewedding anda untuk dipasang di kartu undangan pernikahan tanpa menambah biaya lagi. Jadi tidak perlu mengubah undangan tersebut menjadi full color. Hemat kan..



Undangan pernikahanmu sederhana? Mau terlihat mewah? Tinggal tambahkan hotprint emas atau perak saja. Dijamin wedding card anda akan lebih indah.



Tunggu apa lagi, langsung pesan saja di Kedai Grafis.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi nomer kami Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb :2B3D7F4F,(XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 bisa juga kamu kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

Undangan Bahasa Jawa

Undangan Bahasa Jawa


Undangan diatas bisa kamu jadikan referensi kartu undangan pernikahanmu yang suka dengan tema Jawa. Ukiran dan gambar wayang menjadi ciri khas tersendiri di wedding card ini. Apalagi bahasa yang digunakan dalam undangan tersebut diganti dengan bahasa jawa. Pasti tema Jawanya akan lebih kuat. Ditambah dengan kalender dibagian belakang undangan, membuat undangan ini menjadi undangan multifungsi.Atau kamu punya desain sendiri? Bisa banget. Desainer kami akan mengaplikasikan undangan yang kamu inginkan.Hasilnya dijamin gak mengecewakan.




Kamu tertarik dengan undangan pernikahan diatas? Tunggu apa lagi, langsung pesan saja di Kedai Grafis.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi nomer kami Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb :2B3D7F4F,(XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 bisa juga kamu kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

Undangan Bahasa Inggris

Undangan Bahasa Inggris

Mau buat undangan pernikahan dengan bahasa inggris? Bisa buat di Kedai Grafis. Disini, kamu bisa buat undangan dengan bahasa indonesia, jawa atau inggris juga bisa. Banyak model dan desain undangan yang bisa kamu pilih. Atau kamu mau buat undangan seperti diatas? Bisa banget.


Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi nomer kami Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb :2B3D7F4F,(XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 bisa juga kamu kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com


Mau lihat koleksi wedding card kami yang lain, silahkan cek di web www.kedaigrafis.com atau untuk anda yang berada di Jogja, bisa datang langsung ke galeri kami di Jl. Raya Perum Candi Gebang Permai 2 No. 22 Yogyakarta


Undangan Klasik

Undangan Klasik

Tertarik dengan undangan pernikahan diatas? Pesan di Kedai Grafis saja. Kami melayani cetak undangan nikah dengan berbagai model dan desain undangan. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi nomer kami Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 Pin bb :2B3D7F4F,(XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 bisa juga kamu kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

Kartu undangan diatas termasuk jenis undangan hardcover satu warna dengan tema warna coklat menggunakan kertas jasmine. Jadi tidak perlu dilaminasi lagi. Tambahan hotprint dibagian cover depan dan dalam undangan membuat menjadi elegan, tanpa menghilangkan kesan klasik.

Banyak koleksi lain yang bisa anda pilih untuk dijadikan referensi. Silahkan cek koleksi wedding card kami di web www.kedaigrafis.com atau untuk anda yang berada di Jogja, bisa datang langsung ke galeri kami di Jl. Raya Perum Candi Gebang Permai 2 No. 22 Yogyakarta