Model Undangan Pernikahan Dan Harganya Murah

Model-Undangan-Pernikahan-Dan-Harganya-Murah
Model Undangan Pernikahan Dan Harganya Murah

Berminat dengan undangan pernikahan seperti diatas? Hubungi Kedai Grafis Whatsapp (XL) 087738095058 / Pin BB: 518A6FB3 / (Simpati) 081328378871 / 0274-883596

Model undangan pernikahan diatas banyak sekali lho... peminatnya... Undangan ini termasuk ke dalam undangan softcover satu warna hitam. Anda juga bisa membuatnya dengan fullcolor. Bentuk undangan ini berlipat-lipat, lucu deh  pokoknya.... Undangan ini menggunakan bahan dasar kertas ivory dengan ketebalan 260gr. 

Bagian depan undangan ini dibuat dengan desain yang ramai dengan sulur-sulur yang banyak dan diberi ornamen yang di dalamnya diberi tulisan The Wedding.
Bagian dalam undangan juga cukup luas jika anda ingin menambahkan tulisan yang cukup banyak. 
Bagian belakang undangan ini dihiasi dengan desain tulisan arab yaitu ayat dari surat ar-ruum yang dibuat menyerupai bentuk hati.

Harga undangan nikah di tempat kami murah lho.... dan semakin banyak anda pesan, harganya akan semakin murah lagi...Mulai dari harga Rp 2.000,- an..

Selain undangan nikah diatas, kami masih memiliki koleksi undangan pernikahan yang lain yang mungkin bisa anda jadikan referensi untuk undangan perkawinan anda.