Cetak Kartu Undangan Pernikahan Murah di Jogja

Cetak kartu undangan pernikahan murah di Jogja, Hubungi Kedai Grafis Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb : 28E9EE30, (XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871

Kami melayani desain dan cetak kartu undangan pernikahan, brosur, kartu nama, nota, id card, dll. Harga murah dan kualitasnya terjamin.

Berikut ini contoh kartu undangan pernikahan kami:

cetak-kartu-undangan-pernikahan-murah
Cetak Kartu Undangan Pernikahan

Kartu undangan pernikahan Ifha & Awan diatas adalah undangan pernikahan jenis hardcover fullcolor lipat 2 dengan ukuran 12,5x14,5cm. Dengan desain kalender maka undangan anda tidak hanya berfungsi untuk mengundang tamu saja tetapi bisa dipakai sebagai kalender dan akan terus dikenang.

Pesan sekarang maka anda akan mendapatkan bonus sampul plastik undangan, kartu ucapan terima kasih untuk souvenir dan gratis biaya desain undangan anda. Untuk informasi dan pemesanan anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera diatas.

Lihat juga koleksi kartu undangan pernikahan kami lainnya yang tidak kalah menarik di www.kedaigrafis.com. Selain info cetak kartu undangan pernikahan murah di Jogja, kami juga melayani Jasa Cetak Kartu Undangan Pernikahan di Jogja
Contoh kartu undangan pernikahan lainnya juga bisa anda lihat di www.undanganperkawinan.net