Contoh Kartu Undangan Murah

contoh-kartu-undangan-murah
Contoh Kartu Undangan Murah
Kami Kedai Grafis melayani percetakan berbagai macam kartu undangan. Mulai dari undangan pernikahan, undangan khitanan, undangan aqiqah sampai undangan ulang tahun pun kami melayani.
Harga cetak undangan di tempat kami murah dan semakin banyak pesan, harganya akan semakin murah lagi. Kami menerima pesanan dengan jumlah yang tidak dibatasi. Jadi pesan banyak pun bisa, karena semua ditangani oleh orang-orang yang sudah kompeten dibidangnya. Proses pembuatannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama.
Kualitas cetakan wedding invitation di tempat kami dijamin bagus dan desainnya bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Bisa juga ditambahkan dengan foto-foto kedua mempelai. Biaya desain GRATIS

Undangan diatas adalah undangan pernikahan murah, salah satu contoh undangan dari sekian banyak koleksi undangan kami. Undangan ini menggunakan bahan dasar kertas ivory 260gr. Tambahan foto-foto kedua mempelai, menambah menarik undangan ini.

Buat kamu yang sedang merencanakan pernikahan, pesan di tempat kami saja yaaa....
Untuk pertanyaan dan informasi lebih lengkap serta pemesanan, silahkan langsung aja hubungi nomer kami Whatsapp (IM3) 0857 4081 2002 / Pin bb : 2B3D7F4F, (XL) 0878 3816 1150 / (SIMPATI) 0813 283 78871 atau bisa juga kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com