Desain Undangan Murah

desain-undangan-murah
Desain Undangan Murah
Kartu wedding diatas termasuk jenis undangan hardcover satu warna yaitu warna ungu. Desain garis-garis yang dipadukan dengan desain sulur-sulur memberikan kesan menarik pada undangan ini.
Pada bagian dalam undangan, di setiap sudutnya dihias dengan sulur-sulur agar tidak terlalu ramai karena bagian dalam ini adalah bagian pokok dari undangan.
Di bagian cover belakang undangan digunakan untuk peta denah lokasi acara pernikahan. Karena space nya cukup lumayan, maka kami tambahkan dengan tulisan nama inisial kedua mempelai yang dihias dengan rangkaian bunga melingkar.


Undangan nikah hardcover diatas memiliki bentuk persegi panjang dengan ukuran 10,5 x 22 cm dengan posisi tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Tambahan laminasi membuat tekstur kertas lebih halus dan tidak mudah sobek.


Anda tertarik dengan undangan pernikahan diatas? Pesan yuuuk!! hubungi nomer kami Kedai Grafis Whatsapp (XL) 087738095058 / Pin BB: 518A6FB3 / (Simpati) 081328378871 / 0274-883596
Harga undangan nikah di tempat kami murah dan kualitasnya juga dijamin bagus. Semakin banyak anda pesan, harganya pun akan semakin murah. Selain itu kami juga akan memberikan BONUS berupa sampul plastik dan kartu ucapan souvenir. Pesan sekarang ya....